Maksudnya gimana? Sopyan mau bikin distro sendiri atau mau ubah2
program lalu compile linux sendiri?

kalo iya masing2 distro linux beda2 deh, kalo red hat ato fedora, di
tempat downloadnya ada direktori yang namanya SRPMS yang isi-nya
source. contoh http://fedora.cbn.net.id/2/SRPMS/

tapi kalo maksudnya mo download terus burn ke cd & dipakai, cari yang
nama file diakhiri dengan .iso

--

www.sentralinux.com