بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum wr wb

Saran saya, Anda cari dulu CD linux yang ada di daerah Anda. Begitu
anda dapet CD linuxnya, cobalah untuk menginstallnya. Catat semua
langkah yang Anda lakukan, catat kesulitan yang Anda hadapi, beserta
pesan kesalahan yang tampil, lalu Anda share di milis ini. Anda jangan
pilih-pilih dulu, misalkan ngebet banget pengen install Mandrake, atas
saran orang lain, tapi Anda gak nemu CD Mandrake, akhirnya malah gak
jadi install Linux. Anda coba aja distro yang Anda temukan itu.

Dengan cara ini saya yakin Anda akan punya banyak hal baru untuk
dipelajari dan ditanyakan. Untuk panduan instalasi dan hal lainnya,
banyak sumber yang tersedia di internet yang dapat Anda manfaatkan.

Selamat mencoba linux. Jangan lupa berbagi pengalaman.

Wassalamu'alaikum wr wb
--
Donny Kurnia
http://hantulab.multiply.com/