Noki Deen wrote:
Sebelumnya Mp3, sekarang MPG+AVI, ada apa dengan Lisensi Multimedia ?

sudah upgrade SuSE 9.3 eh terbentur masalah mp3, sudah upgrade xmmsnya .. jadi deh mp3 playernya. Apakah saya termasuk user illegal mainin mp3 di Linux ? sementara di OS lain bebas mainin Mp3 pakai Windows Media Player dll ?

mau main AVI/MPEG pakai xine, nggak bisa kenapa yaa ? ada pesan masalah lisensi .. ada solusi alternatif mainin ini Film tanpa dibilang pembajak dll ???

saya heran.. emang bisa OS tau kalo itu mp3 or ogg or other multimedia
berlisensi anu atau anu??
AFAIK yg bisa gitu cuma beberapa DVD original. Kalo di Linux pengalaman
saya kalo ada multimedia yg ga jalan krn masalah library yg doesn't
exist. _CMIIW_

--
Salam hangat,
Arie

blog : http://blog.riyari.com
Y!   : riyari3
       arie_kusuma_a
email: ariekusumaatmaja_at_riyari_titik_com
       ariekusumaatmaja_at_gmail_titik_com