Quoting masgandhul <[EMAIL PROTECTED]>:
thanks berat nih rekanz-rekanz, ternyata WinXp gw masih selamet :) lega
gw he..he..setelah gw obrak-abrik ternyata file-file WinXp dah punya
tempat sendiri di: /windows .
sekarang lagi ngoprek networkingnya nih, internet dah bisa tinggal
automatic updatenya yang macet :< apa update kudu pake konfigurasi
khusus ya? ada saran ;) maap yaa nanya melulu, maklum pemula.

thanks berat,

Taufik