dear friends...nanya dikit nie..

saya punya 1 pc dengan 2 eth..
ethernet pertama saya beri IP public (eth0)
ehternet ke dua saya beri IP privat (eth1)

kemudia saya ingin buat 3 IP privat di eth1
eth1     >> 192.168.3.1/24
eth1:0  >>192.168.6.1/24
eth1:1  >>192.168.9.1/24
yang rencananya PC ini untuk gateway , dengan 3 IP beda clas..untuk client yang berbeda...
Dan untuk pekerjaan ini sudah selesai...si client bisa browsing dsb..

Kemudian saya ingin memonitoring ketiga IP ini...yang ada di PC gateway saya.. dan rencanannya saya mau buat dengan MRTG saja...kalau saya buat mrtg seperti biasa..yang muncul di web ketika saya browsing adalah cuma eth0 dan eth1.. dan ketika saya lihat di file mrtg.cfg yang ada 3 configurasi device yang aktif 2 (eth0 dan eth1) karena satu lagi adala loopback... Mungkin ada teman-teman yang punya pengalaman sama dan bisa berbagi ke saya...gimana caranya biar saya bisa melihat trafik yang melewati 3 ip tersebut secara terpisah...

Terima kasih

samurai
rgds