Hai milisers,

Maaf kalau sudah pernah ditanyakan di milis, saya lupa pernah baca di
milis mana (pau-mikro ?) bahwa client windows dapat mengakses linux
melalui XDM atau GDM login. Selama ini jika saya ingin memperlihatkan
tampilan linux yg GUI ke user windows saya kudu mengaktifkan dahulu
vncserver di sisi user linux kemudian menjalankan vncviewer di kompie
windows agar bisa menampilkan desktop linux. Tentunya jika user tdk
suka atau ingin mencoba desktop manager yg lain saya harus mematikan
vncviewer, lalu vncserver, dan edit $HOME/.vnc/xstartup agar menjalankan
window manager yg sesuai. Sungguh ribet kan ?

Sebenarnya saya ingin cari-cari di google cuma sintaksnya yg tepat apa
ya ?

TIA,

~yudi