On 7/26/05, Tedhi Sugianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kawan kawan Linux,
> Selama ini saya membaca buku tetapi belum ada yang membicarakan koneksi
> antara Linux dengan dos
> Sepengetahuan saya yang bisa kerjasama dengan ms dos hanya Novel.
> Buat rekan2 apa ada yang tahu, sebenarnya linux itu bisa sebagai servernya
> MS dos atau tidak ?
>
> Tedhi S

> Tidak bisa posting? Baca:
> http://linux.or.id/problemmilis
> http://linux.or.id/tatatertibmilis

yup, salah satu kendala migrasi adalah porting aplikasi dos,
sebenarnya aplikasi dos tidak usah di porting ulang langsung dapat
dijalankan menggunakan dosemu, beberapa aplikasi dos yang dapat
langsung dijalankan di linux adalah yang berbasis foxpro dos dan dbase
III, seperti Abipro, autosell, genpro, accpac dll hanya butuh sedikit
penyesuaian di script autoexec.bat dan config.sys local.
sebaiknya dos dihilangkan diganti dengan solusi ltsp untuk masalah
client-server.

cheers.