On Monday 15 August 2005 11:17 pm, Fajar Priyanto wrote:

> Wah bener ada nih drivernya Pak Arko. Saya sudah download dan install.
> Besok tinggal ngetest print aja. Thanks yah Pak.

Waduh ternyata system-config-printernya FC4 kayaknya ada bug? Driver2 Omni
tersebut ngga muncul di list printer. Kalau di Mdk10.2 saya coba sih
keliatan.

Udah google2 seharian blom berhasil ketemu solusinya. Ada yang pernah
ngalamin? Thanks
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
12:01:34 up 1:50, Mandrakelinux release 10.2 (Limited Edition 2005) for i586