----- Original Message -----
From: "pak ogah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, September 14, 2005 21:26
Subject: Re: [tanya-jawab] Ganti Hard disk

sayangnya server saya bukan compaq, cuma komputer biasa dengan motherboard
server, HD yang dipake juga cuma 2 Hardisk ATA biasa, tapi dari motherboard
sih ada chipset untuk RAID sih, kasus saya juga hampir mirip dengan punya
pak ogah, cuma saya engga jelas apakah hardisknya bemasalah secara fisik /
engga, makanya untuk berjaga jaga maunya siapin HD buat cadangan dan
siapganti biar datanya engga ilang, tapi nanti dicobain juga deh pke feature
RAIDnya, Thanks atas respondnya ya,