On Monday 26 September 2005 11:45, Jemmy wrote:
> Numpang tanya, bagaimana ya cara mengkonfigurasi agar
> local devices (floppy, cdrom, USB port) pada thin
> client agar dapat difungsikan/diakses melalui ltsp?
>
> Sistem yang saya gunakan Fedora Core 4 dan ltsp 4.1

Sudah ada howtonya di www.ltsp.org.
Tapi secara singkat petunjuknya adalah:
1. Definisikan di dalam lts.conf per client:
local_device_1=/dev/floppy
local_device_2=/dev/cdrom

2. Edit /etc/auto.misc sesuai dengan petunjuk yang ada dari ltsp.org.
Sorry saya ngga hapal.

3. Download dan copy file rc dari ltsp.org. Ada di howtonya itu juga.

4. Edit file autoexec di KDE masing2 client. Syntaxnya juga di howto itu.

5. Ntar ciri2nya client udah berhasil konek ke local_device itu, di direktori
home akan muncul sub directory 'drive'.

Ntar deh saya tulis artikelnya.
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
12:49:25 up 4:13, 2.6.11-1.1369_FC4 GNU/Linux