Date: Wed, 28 Sep 2005 08:27:51 +0700 (WIT)
From: Denny Zulfikar <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: Re: [tanya-jawab] UBUNTU NGADAT

mas yoseph,
bisa dikirimkan ke milis ini ga error reportnya? apakah error di X atau
crash di aplikasi init.
tolong dikirimin log yang terakhir kali keliatan waktu booting deh...

regards,
denny

Kepada tanya-jawab@linux.or.id,

  Dear friends

  Kemarin saya install banyak softwaredi ubuntu linux dengan memakai
synaptic package
  manager (mudah-mudahan bener namanya).
  Pagi ini saya mau buka lagi Ubuntu itu, ternyata tidak bisa masuk ke
Gnome.
  Kira-kira apa ya masalahnya.

  Help nih, urgent, malu soalnya kok balik lagi ke XP

--
Terima kasih dan salam,
 Yoseph Handoko