dear friends,

sebelum migrasi ke Linux saya punya program DISNEY PRINT STUDIO dimana
adik kecil saya bisa membuat kartu nama, kalender, poster, dll yang
lucu2. nah sekarang saya sudah 100% pakai LINUX namun masih saja
berbagi komputer dengan adik saya, dan sering juga dia mengeluh kalo
di LINUX tidak ada yang 'lucu2' itu tadi.

ada rekan rekan yang tau program semacam DISNEY PRINT STUDIO yang untuk LINUX???

terima kasih sebelumnya, maklum anak kecil mintanya macem2.

--
LinuxMurah.com
dealer distro murah & lengkap