Acara jumpa darat direncanakan untuk dilangsungkan pada hari Sabtu, 26 Novmber 2005
Jam 14:00 s.d. selesai (he3... saya masih belom bisa menjanjikan konsumsi)
Bertempat di Ruang Paulus, Gedung Administrasi Pusat Lt 4 Universitas Maranatha Bandung Untuk sementara ini acaranya saya set dengan judul "Linux Meet Up" atau disingkat LiMU, tapi kalau mmg ada usulan lain bisa disampaikan.
Format acaranya:
- Akan diminta kesediaan dua orang dari rekan2 milis untuk membagikan ilmunya berkaitan dengan penggunaan dan pemanfaatan Linux. - Topik pertama diharapkan jangan yang rumit2 agar para newbie juga bisa turut menikmati acara ini tanpa merasa terabaikan.
- Topik kedua akan berbicara ttg topik2 yang sifatnya lebih advance.

Proposal masih dalam tahap penyusunan.
Nahhh kira2 adakah dari rekan2 yang bersedia untuk berbagi ilmu dalam acara perdana kita ini?
Saya benar2 mengharaokan peran serta aktif dari rekan2 semua.
Acara ini khan acara dari kita dan untuk kita, jadi kelangsungan dari acara ini bergantung dari kita semua. Untuk sementara ini, saya baru mendapatkan ijin tempat untuk melangsungkan acara ini sebanyak 3 kali dalam 6 bulan ke depan. (he3... ini pun dengan mempertaruhkan nama saya sebagai seorang calon dosen tetap di IT Maranatha :p )
Acara ini akan dilangsungkan setiap dua bulan sekali.
Nah baru setelah anemo dan antusiame dari rekan2 terhadap acara ini nampak baik, Maka pada peride berikutnya saya akan ajukan proposal baru yang nantinya akan memohonkan ijin untuk melangsungkan acara ini rutin setiap sebulan sekali selama 1 tahun :)

Ayoooo ada yang bersedia untuk berbagi ilmu???
Salam,

--
*Boedy Bios*
Lecturer