bagaimana sih pak.. saya khan sudah jelaskan kalu beberapa org
bilangnya begitu..
kalau anda bakar diatas 24 bisa.. itu bagus...

kenapa bisa ada kata seperti 8x 16x etc
itu karena cdrom penerimanya => gagal bukan berarti gagal bakar tetapi
bisa berarti gagal baca..

sori lagi emosi (habis dimarahin ama bang RONY) => tp khan gw dah
minta maaf jadi jgn marah lagi ya PAK RONY

1 GHZ lelet.. saya aja 600!!! => mau adu lelet
itu aja kalau gak bakar 12 x gak bakalan selamat komp saya!

--
their a world that belong to me... I must seek that world..
or i will conquer it ALL