Ooh yah saya menggunakan Fedora Core 4 dan saya
install paket dhcp (didalam keterangan paketnya
Dynamic Host Configuration Protocol Server and relay
agent).

Saya menjalankan service dhcpd, dengan perintah
/etc/init.d/dhcpd

dan pada saat ceknya saya lakukan perintah ps -ax |
grep dhcpd muncul pesan sebagai berikut

# ps -ax | grep dhcpd
Warning: bad syntax, perhaps a bogus '-'? See
/usr/share/doc/procps-3.2.5/FAQ
 2863 pts/2    S+     0:00 grep dhcpd

dan saya menjalankan perintah rpm -qi dhcpd : muncul
pesan sebagai berikut :

rpm -qi dhcpd
package dhcpd is not installed

saya coba download dhcpd server di http://www.isc.org
lama banget loadnya, apakah dari rekan-rekan mempunyai
file dhcp servernya?atau ada lokasi yang mudah
mendownloadnya?

terimakasih
salam,
indracyd