Dear linuxer..

Mungkin pertanyaannya agak konyol..tapi gua juga bingung dapat tugas Kampus
nie ..!!

Pertanyaannya :
Linux dalam dunia perbankan..???

Kira - kira dari linux sendiri..teknologi apa yang bisa dipakai untuk
perbankan.....
Mohon pencerahanya...

Yang saya tau dari Linux .. yang dapat dipakai oleh perkantoran yang saya
khususkan untuk perbankan adalah..(dan ini sangat lah umum)
1. Server Web, DNS, Email, Gateway Client, Database, Firewall..

Kira - kira ada gak, yang laen..yang mungkin bisa dibuat untuk keperluan
perbankan...
Seperti Cek Saldo dari HP dengan mesinnya Linux..?? yahh apalah gitu..??

Terima kasih atas diskusinya

Samurai
rgds

Indahnya dunia Linux....seindah angan-angan....