repot banget.. yang ada di fasilatasnya aja tinggal
diklik.

--- Dwi Wahyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> X menyediakan feature xkb untuk input character
> non-latin langsung
> dari keyboard,  xkb mengubah layout keyboard
> sehingga tiap tombol bisa
> dimap ke character lain, pertintahnya
> setxkbmap {namaLayout}, e.g.
> % setxkbmap ar
> untuk input character arab,  tiap tombol character
> akan dimap sesuai
> layoyut keyboard arab
> layout keyboard yang lain bisa dilihat di directory
> /etc/X11/xkb/symbols (dev untuk devanagari/india, ru
> untuk russia
> dll).
> [...]

Dijual Rumah & toko. Luas tanah rumah : 265 m2, luas toko kurang lebih 120 m2,
tempat strategis, HGB, TP, peruntukkan usaha & perkantoran, yang bisa dibangun
kurang lebih 375 m2. di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 33. Hub. Auliah Azza, 0812
1940 889, [EMAIL PROTECTED]