Saya coba melakukan instalasi dan konfigurasi
lightsquid, namun kok tidak tampil tampilan web yah
(yang tampil hanya berupa index
of/lightsquid)...apakah ada kesalahan?karena ketika
melakukan ./setup-check.pl & ./lightsquid.pl tidak ada
pesan kesalahan apapun...

Oh yah apakah ini dikarenakan apache saya atau linux
saya tidak mendukung format cgi, kalau saya cek pada
sistem add/remove program di linux redhat 9 saya,
sudah terinstalasi modul cgi, atau mungkin ada
pengecekan yang lebih detail?

Salam,
Indracyd