Iant wrote:
selamat pagi

saya mo tanya nih , saya buat firewall dengan menggunakan redhat enterprise 4 dengan webmin , trus punya modem untuk dial up, tetapi karena internet nya udah gak pake dial up lagi (udah pake adsl) nah dari pada modem itu nganggur, saya mo buat supaya bisa dial in ke jaringan dalam buat klo ada masalah di kantor pada hari libur, saya bisa konek dari rumah , adakah cara untuk menjadikan modem itu menjadi dial in?......tolong dong ,

thanks
iant

NB:
untuk yg 1 ethernet 2 gate way udah ketemu , thanks ye

http://www.swcp.com/~jgentry/pers.html

--
Thanks,