Kalo gag salah, kita burn harus menggunakan user root. Coba anda login sebagai root
-- Regards, Johannes Sitorus PT Pacific Communication Networks Wisma Indovision lt.12 Jl. Raya Panjang Z/III 11520 Tel. 021-5830-2430 Fax. 021-5830-2431 =>-----Original Message----- =>From: Asep Andria I.W. [mailto:[EMAIL PROTECTED] =>Sent: Tuesday, December 20, 2005 9:38 AM =>To: [email protected] =>Subject: [tanya-jawab] Konfigurasi CD-RW => =>Salam rekan semua, => =>Saya punya CD-RW. Bagaimana caranya agar si cd-rw ini bisa didetect dan =>digunakan. Ketika install OS, CD-RW ini digunakan untuk instalasi. => =>OS Linux saya Ubuntu Breezy 5.10. => =>Di System -> Administration -> Disks kelihatan device CD-ROM ini bisa =>untuk write. => =>Saya lihat pakai lsmod tetapi tidak ada modul ide-scsi yang di load => =>Saya install XCDRoast tetapi tidak ada device yang terdetect utuk write. => =>CD-RW ini di mount di /dev/hdc dan di fstab isinya =>/dev/hdc /media/cdrom0 udf,iso9660 user,noauto 0 0 => =>Mohon pencerahan rekan semua. => => => =>-- =>FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab =>Unsubscribe: kirim email ke [EMAIL PROTECTED] =>Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis -- FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab Unsubscribe: kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis
