Kalo gag salah, kita burn harus menggunakan user root.
Coba anda login sebagai root

--
Regards,
Johannes Sitorus
PT Pacific Communication Networks
Wisma Indovision lt.12
Jl. Raya Panjang Z/III 11520
Tel.  021-5830-2430 
Fax. 021-5830-2431

=>-----Original Message-----
=>From: Asep Andria I.W. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
=>Sent: Tuesday, December 20, 2005 9:38 AM
=>To: [email protected]
=>Subject: [tanya-jawab] Konfigurasi CD-RW
=>
=>Salam rekan semua,
=>
=>Saya punya CD-RW. Bagaimana caranya agar si cd-rw ini bisa didetect dan
=>digunakan. Ketika install OS, CD-RW ini digunakan untuk instalasi.
=>
=>OS Linux saya Ubuntu Breezy 5.10.
=>
=>Di System -> Administration -> Disks kelihatan device CD-ROM ini bisa
=>untuk write.
=>
=>Saya lihat pakai lsmod tetapi tidak ada modul ide-scsi yang di load
=>
=>Saya install XCDRoast tetapi tidak ada device yang terdetect utuk write.
=>
=>CD-RW ini di mount di /dev/hdc dan di fstab isinya
=>/dev/hdc        /media/cdrom0   udf,iso9660 user,noauto     0       0
=>
=>Mohon pencerahan rekan semua.
=>
=>
=>
=>--
=>FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab
=>Unsubscribe: kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
=>Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis



-- 
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab
Unsubscribe: kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis

Kirim email ke