Fajar Priyanto wrote:

On Thursday 22 December 2005 11:11 am, Donny Christiaan wrote:
Dear Expert,

Siapa yang punya pengalaman atau memang menggunakan Linux untuk
Send/Receive fax?
Saya sedang mencari informasi mengenai ini.

Aplikasi apa yang paling bagus utk keperluan ini. (Send/Receive)
Kalau bisa yang bisa digunakan utk Multi User.

Pake Hylafax Don.
Tapi kelihatannya rada sulit nyetingnya. Kebetulan saya juga dapat order buat nyetelin fax server.
Boleh tahu dimana situs yg bisa kasih penjelasan yg lengkap, saya juga masalahnya disitu kalau migrasi ke Linux, belum ketemu cara integrasi openoffice ke fax