On 1/4/06, Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sungguh heran mengapa istilah 'nembus' bisa jadi hal yg perlu dibahas?
> Dan jadi bias krn ada pake "wing" segala. Padahal maksudnya sederhana,
> dan saya menyadari akan hati-hati memakai istilah...%-(

ya deh saya juga minta maap, lagian anda pake istilah "nembus" (pake
tanda kutip), asumsi saya adlh anda ingin meng-crack mailserver gmail
(dlm hal ini port 445) atau meng-hack sourcecode MUA (patch?) atau
"nembus' yg satu lagi (yg jd OOT itu tuh)...
spt kata Ronny, istilah itu ngebikin bingung & kita2 saat ini blom jd
paranormal..

malah ada satu milis yg saya ikuti, isinya sgt2...sgt2...sgt2 berbobot
tp kalo pada kirim imel isinya `keliatan` spt tidak berbobot, byk
becandanya (maap yah).... (bener ga P Adi PY, P Ronny H, P Beast, P
fade2blac, P Asfix [kata P Adi] & KISS'ers laennya ?)

spy jg kita ga cepat tegang/cepat kesinggung & berlarut2, saya minta maap...

salam,
--
~Lst