> Dear Friends,
>
> saya kerap kali dengar kata 'ngoprek' dari teman-teman sekalian namun
> sampe sekarang saya tidak tahu artinya... saya juga yakin itu bukan
> dari bahasa indonesia asli, jadi tidak mungkin ada dalam kamus besar
> indonesia.
>
> tolong donk jelaskan apa yang dimaksud dengan 'ngoprek' ini? maklum
> lah saya bukan orang Jakarta (mungkin asal usulnya ngoprek dari
> jakarta kali yeee...)
>
> Jelasin ya...

--- gw coba jelasin dengan ketikan gw yang manis ya ^^ kalo salah mohon
dimaklumi :

ngoprek, kata yang sering di pakek oleh orang "gila" terhadap opensource
untuk mengotak atik sesuatu, baik itu sistem operasi maupun aplikasinya
yang tiap hari bertambah terus. kalo saya sendiri sih lebih senang
menggunakan kata" "belajar" di bandingkan "ngoprek", kesannya kalo ngoprek
geek banget geto loccchh :-p emangnya ga ada hidup lain apa selain ngoprek
*gubrak*

-avd