bisa kok, redhat 9 udah bisa baca flash disk, tapi ga bisa automount gitu,
jadi harus di mount dulu. biasanya flash disk dibaca sebagai sdx (dimana x
itu abjad yang dimulai dari a) nah untuk mengetahui di file apa linux
meletakannya, coba ketik dmesg di shell. kalo udah ketemu, bikin folder
di /mnt, kemudian
mount -t auto /dev/sdx /mnt/usb

--
Rito, ST