LinuxMurah masih dalam pengembangan. Ntar juga pasti berguna untuk
smuanya. semua ini saya lakukan karena rasa salut kepada orang2
opensource yang mau berbagi secara gratis. makanya saya buat
Ngoprek.com, nama saya Robert Hanson dari Surabaya. Silahkan gunakan
Ngoprek.com sebagai sarana berbagi ilmu untuk para pemula.

LinuxMurah.com
dealer distro murah & lengkap