Saya udah install Fedora Core 4, LTSP dan Dosemu.
Mau tanya nih...

1. Bagaimana caranya supaya setiap kali user login langsung ke tampilan DOSEMU. 2. Bagaiman supaya Client Linux akses SAMBA bisa langsung membuat Mapping, tanpa kita maunt secara manual, saya sudah coba masukan perintah di rc.local sbb: mount -t smbfs -o username=xxx, password=xxx //192.168.123.33/hares /mnt/sharing Tapi inikan untuk semua user terus bagaimana mount bisa tiap user lain-lain setting-nya.

.. Saya lagi migrasi ke Linux nih.

Terima Kasih.