Teman milis semuanya,
Saya punya masalah di kantor. Ada server novel netware 3.1. Ingin saya konekkan komputer linux ke server tersebut. Saya gunakan perintah berikut
# ipx_configure --auto_interface=on --auto_primary=on
# ncpmount -s kantor /home/staff/server -U ari -u 500 -g 500
(nama server adalah kantor saya mount ke /home/achya/staff/server dengan username ari dan kepemilikan tempat mount ke user dengan id=500 dan group id=500) dan ternyata berhasil. Saya ingin agar setiap komputer nyala, komputer langsung konek ke server tersebut. Maka baris tersebut saya tambahkan di /etc/rc.local. Namun sayang setiap nyala tidak berhasil konek ke server. Setelah saya login sbg user biasa dan saya jalankan
# su -
# /etc/rc.local
baru bisa konek ke server. Ada yang bisa membantu?
Terima kasih.