ngomong2 soal antivirus, saat ini saya sedang mengalami suatu masalah.
server kami menggunakan RHEL u/ file sharing.
sedangkan client 100% masih pake windows.
u/ anti virus sdh kami pasang AVG di tiap2 clientnya, update juga
dilakukan secara rutin.
tapi sekarang malah banyak ditemukan virus "Worm/Generic.FX!CME-24" &
"rontokBro" yang ada di server kami.
kemudian, saya coba melakukan instalasi AVG di server kami, ternyata
memerlukan registrasi.
Jadi, apakah ada rekan2 yg punya pengalaman sama ?
atau mungkin ada saran dengan permasalahan kami ?

terimakasih,
oebay