Saya pernah dan bisa, tapi sudah lama sekali.
Seingat saya cuman ikutin www.inter7.com/courierimap/README.sharedfolders.html

Dengan melihat lihat kondisi dan situasi maildir saya saat ini ingatan
saya sedikit sedikit muncul kembali, cara nya kira kira, bikin Maildir
baru pake maildirmake dengan options optionsnya misalnya user1, terus
di dalam maildir anda sendiri, bikin file shared-maildirs yang
menunjuk ke maildir user1, dan bikin satu folder shared-folders

courier-imap begitu login akan liat ada file shared-maildirs, terus
nanti anda bisa pilih untuk subscribe ke shared folder
tiap folder yang anda subscribe, nanti ada linknya di folder shared-folders

yang setup saya sekarang, kalau ada orang kirim email ke user1, saya
bisa liat dari squirrelmail saya

setelah beres, tinggal di otak atik lagi pake maildirmake dan chmod