---
wah....kok kebutuhan anda ditanyakan ke milis....?
harusnya anda yang lebih tau, apa yang anda butuhkan.
iya bukan...?
---
Gini... kita belum pernah colo, yang ada kita biasanya hosting sebagai
reseller sama orang, sekarang ini kita mau colo sendiri... lalu timbul
pertanyaan, mengenai kebutuhan2 apa yang biasanya perlu untuk launch sebuah
product web.  Oleh karena itu kami tanya mengenai hal2 yang biasanya
dibutuhkan untuk membuat sebuah product web untuk bisa live di Internet -
dari segi server dan linux related items.  Yang sudah disebutkan itu yang
kami tahu, kami lagi run checklist, pastikan kami tidak lupa sesuatu.. lebih
mending ngaku tidak tahu dibanding sok tahu bukan?

---
wah sepertinya anda mau buat super secure server ya....? :)
maaf kalau saya tidak menjawab pertanyaan anda, karena saya juga
kurang mengerti... :)
---

Kalau menurut kami sih, kalau product ataupun service itu tidak dibikin
reliable/secure, bagaimana orang bisa percaya akan product/service kami...
sorry bukannya mau pamer atau apa gitu. Oleh karena itu kami tanya, siapa
tahu ada software lainnya yang bisa dipakai untuk membuat service kami lebih
reliable.

No hard feeling yach :)