----- Original Message -----
From: "Fajar Priyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, February 24, 2006 11:58 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] Logout problem di Playsms web interface

> Mas Rianu,
> Sebagai pemecahan sementara sebaiknya bikin user masing2 aja kali yah?
Atau
> memang multi login utk per user ini dibutuhkan di tempat Mas?

++ multiple login engga saya butuhkan saat ini, single login dah mencukupi,
cuma kalo kebeneran usernya coba-coba utk login bareng trus salah satu
logout yg laen ikut logout kan rasa-rasanya piye gitu loh ;) .
idealnya kan mending di reject aja user yg sama jika login lebih dari 1 kali
utk saat yg bersamaan disaat user yg pertama blm logout. Sambil nungguin
tanggapan dari mas Anton saya cobain jalanin sesuai cara yg dah saya sebut
itu ...

bukan buat server serius yg handle banyak user, cuma buat internal office
aja dan saat ini engga butuh-butuh banget kok
cuma ya itu saat ngoprek dah panas-panasnya kalo nemuin hal yg dirasa kurang
sreg tuh trus jadi penasaran cari solusinya

> Duh, ntar sore saya mulai beri training sms di kantor. Semoga hardware dll
> lancar :)

++ yang berawal dari ngoprek yg gak bayaran aja demen palagi bisa jadi buat
jalan cari sandang-pangan :p
he he ... smoga sukses tuh training.

salam,
-rianu-