On 3/19/06, M.S. Lubis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

sebelum di close, saya udah ketemu caranya, tampilkan grid dari menu
view-> grid.
lalu dari titik tertentu dengan menggunakan marque eliptica tool, buat
lingkaran sembari tekan tombol D, setelah itu atur saja berapa besar
diameter yang diinginkan berdasarkan grid

thanks

--
Andriansah

syukuri aja yg ada...
nanti yg not really good akan hilang dengan sendirinya...