Yth . Bapak Masaji (kalo ada coz email bpk yg di telkom.net penuh)
atau Linuxer

Saya lagi nyoba jaringan diskless, setelah mengikuti petunjuk dari
buku Panduan Mudah Membuat DISKLESS SYSTEM dengan K12LTSP Berbasis
Linux RedHat 9, yang Bapak tulis bersama Bapak Rusmanto, saya
mengalami kegagalan dalam mengakses server dan mohon pencerahan.
Sebelumnya saya sedikit menjelaskan spec komp yang saya pake :
[Server]
P4 2.00 GHz
NIC : SiS 900/701 CI (onboard)
Memory : 256MB
IP ADDR  : 192.168.0.10
NETMASK: 255.255.255.0

Krn saya ngga punya komp tua jadi buat belajar saya pake Laptop
Toshiba Tecra 8200 dengan spec :
[Workstation]
P3 800Mhz
NIC : Intel EtherExpress PRO/100
Module NIC : eepro100
Memory : 128MB
Tidak ada floppy disk
IP ADDR  : 192.168.0.1
NETMASK: 255.255.255.0

Setelah server saya install dan setting sesuai petunjuk, kemudian saya
booting laptop dan pada tampilan awal tekan F2 untuk pilih booting
melalui Network setelah itu muncul pesan seperti ini pada laptop.

Intel(R) Boot Agent Version 3.0.05
Copyright (c)1991-2000, Intel Corporation

CLIENT MAC ADDR: 00 00 39 15 25 8F              GUID:
1B633800-51FF-106D-800D-AAD2AA8200DD
CLIENT IP: 192.168.0.1    MASK: 255.255.255.0      DHCP IP : 192.168.0.10
GATEWAY IP : 192.168.0.10
TFTP.....
PXE-E32: TFTP open timeout

Demikian pertanyaan saya, Mohon pencerahannya.
THX