rito wrote:

pesan yang muncul setelah saya menambah domain di vqadmin adalah : Can not make domains directory
Kira-kira masalahnya dimana ya ....
Seperti yang telah disebutkan di error message, tidak dapat membuat direktori domainnya, kemungkinan terbesar permission direktori /path/vpopmail/..
Apakah vpopmail mempunyai hak akses write di direktori tersebut..?
Atau sesuaikan dengan user yang menjalankan vpopmail..
Bisa juga di cek.. apakah direktori domain yang di-create sudah terbentuk di dalam direktori vpopmail..?
Belum ada kan..?

Semoga teman-teman semua bisa membantu memberikan pencerahan atas masalah saya.
Terima kasih Sebelumnya

:)

Semoga bisa membantu...
--singgahpai--