Subject: Re: [tanya-jawab] scsi -- rejecting I/O to offline device

| > | > |
Hardisk
| > | > |

| > | > |

|  # dmesg | grep Model
|   Vendor: SEAGATE   Model: ST3146854LW       Rev: 0002
|   Vendor: SEAGATE   Model: ST3146854LW       Rev: 0002

1.Kernel anda menggunakan versi berapa ? kalo dari beberapa milis yang saya
dapati
jika kondisi hardware baru (kermasuk harddisk) maka kemungkinan di bagian
system.
seperti yg saya bilang dari awal, 'mungkin' OSnya. maksudnya apakah anda
sudah perna coba
upgrade kernel ?

2.anda juga siap2 upgrade Adaptec RAID Controller.
InsyaAllah point (2) itu lebih baik dari pada yg (1)
buat bahan bacaan : http://kerneltrap.org/node/3778