From: Hendra-aramex [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 27, 2006 3:40 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] set squid kantor ke squid ISP

Rekan-2,
akses internet di kantor saya lebih cepat bila "ditebengi" dengan proxy
ISP
(squid).
Selama ini kalo di wingate, saya menggunakan "through cascaded proxy
server".
Kalau misalnya saya pakai squid skrg bagaimana set di squid.conf ???

Sudah saya coba dgn --> cache_peer proxy.isp.net.id type 80 no-query
benar tidak (sumber dari om google)???
Tetapi bila di cek di whatismyipaddress.com masih dptnya ip kantor saya
(seharusnya ip proxy ISP).

Mohon dibantu.

Hendra