--- Fajar Priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya
> sharing

> Securitynya utk yg scenario ini pakai yang security
> = share aja.
> --
> Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux
> tutorial
> http://linux2.arinet.org
> 09:29:07 up 57 min, 2.6.16-1.2096_FC5 GNU/Linux
> Let's use OpenOffice. http://www.openoffice.org

Pak,

Saya sudah coba untuk ganti setting:

security = sharing
writeable = yes
browsable = yes
read only = no
guest ok = yes
public = yes
valid user = @marketing
admin user [EMAIL PROTECTED]

Dan saya dari awal memang memasukkan si user tersebut
di group marketing,tapi mengapa sama saja ya hasilnya?

Jadi user hanya berhasil membuka sharing private-nya
(share home-nya sendiri),sedangkan untuk sharing yang
public dia tetap ga bisa buka

Thanks bgt atas responsenya

Regards