> ----
> Please reply bottom:
> Justru saya juga ingin menanyakan, soalnya ada mailserver client saya
> menggunakan persis dengan kasus 'rednux'
> dan setahu saya baik qmail + Exim support maildir.
> nah, yang perlu di konfigurasikan itu disisi mana ?> qmailnya atau Eximnya
> ?? agar kasus diatas dpt diatasi.

Dave,
gimana kalo dibuat skenario untuk kedua MX itu,
1. MX1, setting domain di file qmail/control/rcpthost dan
qmail/control/locals, trus buat user dan maildirnya. (kayaknya ini mail
server biasa yah...)
2. MX2, setting domain di file qmail/control/rcpthost dan locals tidak
di set.

Nah kalo di exim, gak tau deh. blom pernah install exim soalnya :)