milislinux wrote:
Halo kawan-kawan,

Saya ingin menanyakan, adakah nilai tambah dari sertifikasi Linux dari
LPI (LPIC 1) di dunia profesi IT?

Terima kasih

Halo milis, boleh nimbrung dikit yee...

Ada berpikir dalam mengambil sertifikasi adalah untuk mengukur kemampuan diri sendiri dalam suatu hal? Untuk sejenak coba untuk tidak berangan-angan gaji tinggi, naik jabatan dll. Karena menurut hemat saya, yang perlu dilakukan dengan sertifikatnya yaitu bagaimana ilmunya bisa dipertanggung-jawabkan melalui karya dan jangan lupa untuk membantu teman - teman seperjuangan yaaa seperti di milis ini deh...
Saya yakin hal-hal tersebut lebih penting dan jelas lebih "mulia".

Oh ya membantu teman - teman miliser, sekaligus promosi diri loh!! Huehehehehehehe...

Good Luck,

IWY