Saya mau menjalankan program Open Source ber basis Web
yagn saya download dari www.biasawae.com Web Server pakai Apache dari Mandrakelinux 10.0.
Web Server Apache sudah jalan, dipakai untuk MRTG.
Program Open Source tsb sudah di upload dan coba saya
jalankan, tapi ternyata program tersebut Web Base yang
menggunakan PHP.
Kalau saya coba jalankan, yang terjadi bukannya jalan tapi
file yang dijalankan minta di save ke harddisk.
Sepertinya Web Servernya belum support PHP.

Saya coba jalankan perintah # uprmi php yang keluar seperti dibawah ini

# urpmi php
1- apache2-mod_php-2.0.48_4.3.4-1mdk.i586
2- mod_php-4.3.4-1mdk.i586
3- php-cli-4.3.4-1mdk.i586
4- php-cgi-4.3.4-1mdk.i586
What is your choice? (1-4)

Pertanyaannya, mana yang harus saya pilih supaya program
tersebut bisa jalan.

Sebelumnya Terima kasih untuk yang bisa membantu.

Best Regards,
ARIEF FADILLAH