> Untuk pertanyaan no 4, terus terang saya belum paham
> betul konsep PTR ini :),sekalian mohon pencerahannya

PTR dalam file itu digunakan untuk melakukan reverse atau pemetaan
antara IP address ke sebuah nama domain.
Pada file db.202.152.xx, ada pointer yang berisikan "1 IN PTR
localhost.", berarti IP 202.152.xx.1 itu yang menunjuk ke localhost, dan
bukan 202.152.xx.35 (biasanya yang digunakan nama mesin, misalnya
hostdns1.domainanda.com dan bukan localhost). Ini kliatannya file nya di
copy-paste dari db.127.0.0 yak :)

Coba check di www.dnsreport.com, dan masukkan namadomain Anda. Biasanya
bisa digunakan untuk melacak suatu kesalahan dari suatu DNS.