On Sun, 2006-06-04 at 08:56, Denny Zulfikar wrote:
> for FILES in `ls /mnt/serverku/test_out/`
> do
> mysql -u dbrecord --password=passwd -e "use temp; load data local infile
> "/temp/$FILES" into table proses_01"

hasilnya kurang lebih:
# sh coba.sh
ERROR at line 1: File 'ls /mnt/serverku/test_out/' not
found (Errcode: 2)

ckckckckck, ini yg saya pusing sejak kemarin : menjadikan "/temp/$FILES"
sebuah variable yg dinamis. kalo dibikin :

#--------start-------------
#!/bin/bash

tanggal=$(date +%y%m%d)

mysql -u dbrecord --password=passwd -e "use temp; load data local infile
"/temp/$tanggal" into table proses_01"

tapi kayaknya error code yg keluar bakalan sama dech

kalo semua data2nya dibaca dulu trus disimpan ke semacam buffer, mungkin
bisa, tapi kayaknya agak repot dikitt kali ya.

padahal, yg diinginkan adalah yg langsung gitu ...

btw, atas bantuannya makasih.

salam,
yanu