> sekalian pooling deh...
> mnrt anda2 semua, distro apa yg paling bagus?
> mksd nya yg bs ampir buat semua nya, server bisa, desktop jg bisa kalo
saya debi

Sebenarnya masalah ini subjektif banget. Tapi "gatal" juga untuk memberi
pendapat :)
Orang bilang cinta pertama susah dilupakan. Cinta pertama saya pada RedHat,
kini saya pakai Fedora Core (masih saudara khan?). Jelas saya akan bilang
RH/Fedora Core adalah distro paling bagus. Nyatanya walau sudah nyoba macam2
distro, termasuk K/Ubuntu, Slackware, Mandriva, SuSE, tidak ada yang mampu
membuat saya berpaling dari Fedora Core.
Fedora Core terbukti yang paling bisa menyeimbangkan ketangguhan server dan
keindahan desktop.

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
Penulis Buku Komputer