pinguin meriang wrote:

On 6/16/06, Rito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

horee ... semoga aja nanti hp yang pake linux ada shell nya, jadi bisa ssh ke
server lebih mudah ....
idup linux ...

--

setahu saya ada beberapa seri dr motorola yg bisa si install shell :D.
tapi saya lupa? yang pasti dulu kakak senior saya di kampus pernah

o iya, klo soal remote, udah ada putty untuk hand phone. tapi untuk hp
yg OSnya symbian? bahkan python dan perl juga udah ada! tapi sayang,
hanya untuk OS symbian :(

Tolong bisa dapet dari mana, saya pakai Nokia 9210i pakai symbiankan ?

Salam
Wirjawan