On Saturday 24 June 2006 10:20, Yanu Widodo wrote:
> [...]

Allow temen2, saya dah dapat dari <http://dag.wieers.com/packages/mbrowse/>
dan install MIB browser di RH9.0 tapi bingung cara make-nya.

adakah diantara men-temen yg pernah make ato mungkin lebih paham dengan
dokumentasi di halaman referensi?!

kalo pingin ketaui SNMP OID pc lain/lokal gimana yak ?!

mohon pencerahannya,

makasih,
yanu