pake sudo aja om, saya juga ngalamin hal seperti itu.

kalau hanya satu user aja yg mount mungkin bisa ditambahkan di fstab
kalo ngga' salah:

//192.168.125.100/shared$ /home/user/foldertmp smbfs
user,username=namauser,password=pwduser,dmask=777,fmask=777 0 0

jadi user biasa bisa mount dan unmount
        $mount /home/user/foldertmp