dear all linuxer,
saat ini saya sedang menemui masalah seperti ini :

saya hosting mail server di luar dengan alamat namadomain.com
sedangkan di local server, saya menggunakan qmail dengan nama domain
yg sama dengan nama domain di luar (namadomain.com)

kasusnya adalah ketika salah satu karyawan harus dipindah ke kantor
lain yang berada di lokasi berbeda, misalnya email account karyawan
ybs adalah [EMAIL PROTECTED]

bagaimana agar email yg dikirim dr local server saya bisa terkirim ke
alamat [EMAIL PROTECTED] ?

untuk rekan2 yg pernah menemui masalah yg sama & sudah menemukan
solusinya, mohon sharing pengalamannya.

tks !