[EMAIL PROTECTED] ~]$ host -t mx i2.co.id
i2.co.id mail is handled by 5 asav3.indosat.net.id.
i2.co.id mail is handled by 10 mx10a.indosat.net.id.
i2.co.id mail is handled by 20 asav2.indosat.net.id.

Bisa tuh pak....

Atau mungkin DNS server yang digunakan oleh server Anda terlalu sibuk
hingga tidak bisa resolv domain tersebut ? Memang domain i2.co.id
tidak mempunyai A Record tetapi masih mempunyai MX Record, mestinya
email Anda bisa terkirim ke domain tersebut kecuali Anda set
reject_unknown_recipient_domain di bagian restriction.