---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: [postfix-users] (no subject)
From:    [EMAIL PROTECTED]
Date:    Wed, August 23, 2006 11:54 am
To:      tanya-jawab@linux.or.id
         postfix-users@postfix.or.id
performancenya, tetapi ketika mailing list dimasukkan maka mail server
postfix sangat lelet sekali. setelah di cek sepertinya spamassassinnya
bekerja keras sekali. menurut pemantauan saya yaitu apabila ada email
untuk mailinglist yanga ada di server, spamassassin akan mengecek email
tsb tidak hanya sekali tetapi sejumlah user mailinglist yang terdaftar
sehingga ini membuat "cpu proses" tidak ada yang idel dan akhirnya membuat
lelet server.

perlu diketahui mail server saya menggunakan hardware merk ibm server
pentium 4 dengan memori 1.128 Gigabite,
mail server saya menggunakan
postfix,mysql,spamassassin,amavis,clamav,mailman,courier.

mungkin ada masukkan dari teman2 untuk menghilangkan lelet tersebut di
mail server postfix ???

yang lagi bingung
newbie