Halo semua,

Saya mau tanya, Kalo iptables saya sudah di patch dengan netfilter
(layer 7 filter), untuk setiap policy (DROP/ACCEPT) yang saya atur
pada tabel iptables (iptables -P INPUT DROP) apa sudah otomatis semua
apliaksi yang ada terblok????

Atau memang saya harus bikin satu-satu perintah untuk melakukan DROP
pada aplikasi yang ingin saya hentikan/blok???

Untuk semua tabel (INPUT,OUTPUT,FORWARD), saya atur policynya pada
posisi DROP semua....

Terus, setiap email yang saya kirim ke tanya-jawab@linux.or.id kok gak
tampil pada email google saya ya... Sempet malah harus saya search di
www.google.com dulu baru ketemu...

Atas semua bantuannya saya ucapkan terima kasih...